seotekno | blog beragam informasi bermanfaat

Kumpulan kata kata lucu - gokil bikin ketawa

by Fadil S Hardy , at 10:55 PM
 
Untuk kamu yang sedang sedih, galau. Pada posting kali ini SeoTekno akan memberikan sebuah keceria'an lewat kata kata yang lucu dan gokil yang di jamin akan membuat kamu tertawa atau setidaknya bisa tersenyum :-)

Kata kata lucu ini saya kumpulkan dari berbagai sumber, dan dijamin bikin ngakak, Untuk kamu yang sedang galau, sedih atau sedang murung bacalah kata kata lucu ini, setidaknya hatimu akan terhibur dan tidak akan galau lagi hehehe. ok berikut  Kumpulan kata kata lucu - gokil bikin ketawa

Kata Kata Lucu

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan Penyalaan Listrik Bergilir.

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Cinta ditolak dukun Ngakak
Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Guru : "Rokim,100x10 berapa ?"
Rokim : "Serabi, pak"
Guru : Seribu Rokim!
Rokim : "Maaf pak, laper.."

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Hematlah air..Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

Kata Kata Lucu


Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p

Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah Power Ranger.

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu! :p

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku gak mau kamu jatuh.
klo kamu jatuh.
nanti aku disangka.
buang sampah sembarangan!!

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
 KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor...hhahaaa

Enakan Istri atau Koran : ??Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN
YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

katanya gaul…kok digauli malah nangis

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
1. Cinta Tuhan kpd umatnya
2. Cinta org tua kpd anaknya
3. Cinta fitri

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!,
hehehe....

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!! Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..?? "Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. "Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :)

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada


Kata lucu dari kata gombal
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kata lucu dari gosip infotaiment

* Raffi Ahmad pingsan di panggung, diduga seseorang telah melemparinya dengan jemuran

* Takut istrinya keguguran lagi, Saipul Jamil melakukan onani di kamar mandi umum (Yahoo OMG)

* Julia Perez mencoba memakan kembang tujuh rupa sekaligus buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

* Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

* Anggota DPR, Arifinto tertangkap basah menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri merasa marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

* PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.

* Penembakan di Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas alibat penembakan tersebut. Awalnya Polisi mengira yang menembak mobil tersebut adalah OPM, ternyata saat ditelusuri bukan dari OPM, melainkan sebuah proyek syuting EPEN KAH yang salah satu aktornya mau nembak burung temannya ternyata nyasar mengenai mobil tersebut.

* Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

* Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

* Reuters.com mengkonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Tetapi, Miyabi keburu mati kelelep diduga karena belum sempat pakai baju karena sibuk beraktivitas saat tsunami terjadi (Yahoo!)

* Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

* Bioskop-bioskop Indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood karena pajak yang sangat mahal. Terpaksa bioskop-bioskop tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, dan dialihfungsikan sebagai pemakaman (OMG).

Kata lucu dari SMS lucu

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU
ckckckck. :D

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)

?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D

Kata lucu dari tahukah kamu

* ...bahwa "ooo" bulat?

* ...bahwa Michael Jackson itu Zoophilia?

* ...bahwa duren itu dibelah, bukan dibedong??

* ...bahwa Kamu adalah Anak dari Orangtuamu?

* ...bahwa Televisi sering menayangkan hoax?

* ...bahwa Theodore Roosevelt mengaku dapat membaca sebuah halaman buku secepat irang lain membaca satu kalimat?

o ...dan buku yang dibacanya adalah album Female Ninja Rape Ninjutsu

* ...bahwa orang yang jatuh dari sepuluh ribu meter pasti selalu menghadap Tuhan?

* ...sebenarnya Popura melakukan operasi silikon pada umur 8 tahun?

* ...bahwa orang disampingmu suka pakai thongs(G-Strings)?

* ...bahwa rasa malu tidak dapat diukur menggunakan kemaluan?

Kata lucu dari pepatah ngawur

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan?!

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping)
Jangan sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and TheBeast’ kan?

JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe…

THE TRUTH IS OUT THERE (Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE (Orang disebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanyapindah ke sono aja. hehehe…

LOVE IS BLIND (Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BROOO.
Fadil S Hardy
About
Kumpulan kata kata lucu - gokil bikin ketawa - written by Fadil S Hardy , published at 10:55 PM , categorized as kata-kata mutiara
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger